Cara Mengobati Penyakit Tumor di Rahim

Cara Mengobati Penyakit Tumor di Rahim Dengan Produk QnC Jelly Gamat

Tumor di rahim atau yang dikenal dengan fibroid (miom / mioma) merupakan daging tumbuh non-kanker dalam rahim yang bisa muncul selama tahun-tahun masa subur seorang wanita.

Masalah kesehatan yang satu ini terjadi apabila sel-sel otot rahim serta jaringan fibrosa tumbuh abnormal didalam ataupun diluar rahim. Menurut letak tumbuhnya, tumor di rahim ini terkadang diklasifikasikan menjadi empat, yaitu :

  • Fibroid miometrium (intramural) yaitu jenis tumor rahim yang tumbuh didalam dinding rahim, lebih tepatnya yaitu didalam lapisan otot rahim
  • Fibroid submukosal yaitu jenis tumor rahim yang berkembang pada lapisan tepat dibawah lapisan endometrium rahim (lapisan dinding rahim yang langsung berbatasan dengan rongga rahim) dan kemungkinan tumbuh kedalam rongga rahim
  • Fibroid subserosal yaitu jenis tumor rahim yang tumbuh didinding luar rahim ke arah rongga panggul
  • Fibroid bertangkai yaitu jenis tumor rahim yang apabila pangkalnya dilapisan subserosa, maka biasanya tumbuh diluar rahim kearah rongga panggul. Akan tetapi, apabila pangkalnya berada dilapisan submukosa, maka tumor akan tumbuh kearah rongga rahim. Tumor rahim jenis ini melekat pada dinding rahim dengan bergelantungan pada seutas tangkai

Tentang QnC Jelly Gamat Produk Kesehatan Untuk Mengobati Penyakit Tumor di Rahim

QnC jelly gamat produk kesehatan yang berkomposisikan ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Produk kesehatan dari teripang emas ini bentuknya cair kental seperti putih telur. Aman untuk dikonsumsi semua usia, dan sangat disukai oleh anak - anak.

Menurut AM Popov (Institut Pasifik Bio-Organik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia) teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker karena adanya kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.

Glikosida ini adalah senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor.

Filinopsida ini bersifat antiangiogenesis atau mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Berikut khasiat utama produk QnC jelly gamat untuk tumor rahim :

  • Dapat menekan pertumbuhan tumor
  • Dapat meringankan gejala yang diakibatkan tumor rahim
  • Dapat mencegah infeksi
  • Dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Dapat meningkatkan daya tahan tubuh
  • Dapat mengatasi masalah kulit
Simak Langsung Kisah Sembuh Dari Penderita Tumor Rahim atau Miom Setelah Konsumsi Produk QnC Jelly Gamat :



  • Nama : Bpk Paryono / Ibu Herawati
  • Umur : 32 tahun
  • Pekerjaan : Ibu rumah tangga
  • Alamat : Muna Barat, Sulawesi Tenggara

Riwayat penyakit Tumor Rahim atau Miom. 

Assalamualaikum.
Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karna perut bagian bawah sering terasa sakit, dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi.

Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di goggle dan saya melihat produk jelly gamat QnC, melihat banyak kesaksian berbagai macam penyakit yang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol.

Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol saya datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulilah ternyata saya hamil.

Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimakasih kembali kepada produk Jelly Gamat QnC karna saya tidak jadi di operasi dan insyaAllah nambah momongannya. Saya menghimbau kepada para saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom,kista,tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karna Jelly Gamat solusinya.

Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 botol Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Semoga produk jelly Gamat QnC selalu jaya dan semakin banyak pelanggannya serta selalu mendapat berkah dari Allah SWT.Amin.

Itulah salah satu kisah nyata dari penderita tumor rahim yang sembuh setelah konsumsi QnC jelly gamat. Perlu diingat bahwa reaksi produk pada setiap individu berbeda-beda pada setiap orangnya, tergantung dari tingkatan penyakit, usia, jenis kelamin, dan jumlah produk yang digunakan.

Kisah diatas adalah 1 dari sekian banyak orang yang sembuh dari penyakit yang dideritanya setelah konsumsi produk QnC jelly gamat yang multikhasiat.


Harga QnC jelly gamat sangat terjangkau sekali yaitu Rp. 155.000 perbotol isi 300ml belum termasuk ongkos kirim apabila dikirim ke luar daerah atau kota. 
Ekspedisi yang bisa dipakai yaitu POS Indonesia dan JNE. 
 KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Postingan terkait: