Suplemen Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang

Suplemen Untuk Mempercepat Penyembuhan Patah Tulang Lengan Atas dan Kaki Dari Bahan Utama Teripang Emas

Patah tulang atau dikenal juga dengan nama retak tulang yaitu terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya (Smeltzer S.C & Bare B.G, 2001) atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh (Reeves C.J, Roux G & Lockhart R, 2001). Sumber : id.wikipedia.org


Patah tulang disebabkan oleh insiden traumatis seperti cedera olahraga, kecelakaan kendaraan, dan jatuh. Bukan itu saja retak pada tulang terjadi karena kondisi seperti osteoporosis dan beberapa jenis kanker yang mengakibatkan tulang patah lebih mudah.

Penyembuhan patah tulang sendiri memakan waktu yang tidak sebentar, bisa 4 - 8 minggu untuk menyembuhkannya hingga benar - benar pulih, tergantung dari usia dan kondisi kesehatan si penderita.

Suplemen untuk mempercepat penyembuhan patah tulang

Kami rekomendasikan sebuah produk kesehatan yang dapat membantu mempercepat penyembuhan patah tulang yang sedang diderita. Produk yang kami rekomendasikan yaitu QnC jelly gamat, dibuat dari perpaduan ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, essen natural, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur.

Produk ini sangat multikhasiat, bentuknya yang cair dan teksturnya yang kental seperti putih telur menjadikan QnC jelly gamat bukan hanya bisa dikonsumsi saja, melainkan bisa juga untuk dioles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan.

Jangan ragu untuk menggunakan produk kesehatan BEST SELLER yang satu ini, karena sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI, DEPKES, dan MUI.

Bukan hanya aman dikonsumsi oleh orang dewasa saja, anak - anak, ibu hamil, ibu menyusui, lansia, hingga semua usia juga bisa konsumsi QnC jelly gamat.

Testimoni penderita patah tulang lengan atas dan kaki
Langsung saja simak kisah konsumen QnC jelly gamat yang menderita patah tulang lengan atas dan kaki dibawah ini :

  • Nama : Sukamto  S.Pd
  • Umur: 46 Tahun
  • Pekerjaan : Guru
  • Alamat : Tangerang Banten
  • Keluhan : Patal Tulang Lengan atas dan Kaki



Awalnya pada tgl 10, Juli 2017 Saya kecelakaan di jalan Raya tabrakan yang mengakibatkan patah tulang lengan atas. Dan kaki serta Luka di kepala Dan dirawat di rumah sakit selama 14 Hari mengingat financial biaya cukup besar Saya pulang.

Kemudian teman anak Saya kuliah yang dulu pernah patah tulang lengan Dan mengkonsumsi  QnC Jelly Gamat ternyata dalam waktu 7 minggu sdh sembuh. Dan Saya langsung pesan pertama 2 botol Alhamdulilah perkembangan sangat cepat rasa sakit, ngilu Dan stamina selalu terjaga setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, 3 minggu sudah bisa berjalan Tangan yg dlu bengkak sdh berangsur pulih.

Luka Luka  di kaki Saya olesin Jelly Gamat ternyata hasil mengejutkan dgn cepat kering dn sembuh. Saya yakin dengan QnC Jelly Gamat sebagai perantara obat penyembuhan dari Allah dapat segera menyembuhkan lenganTangan yg Baru dalam proses penyembuhan penyambungan kembali tulang yang patah. Dan tgl  10 Agustus 20 17  sdh bisa berangkat ke sekolah. Trimakasih QnC JELLY GAMAT.

Itulah bukti nyata bahwa produk QnC jelly gamat bisa dijadikan sebagai suplemen untuk mempercepat penyembuhan patah tulang. Kisah diatas adalah salah satu dari sekian banyak konsumen kami yang sudah merasakan khasiat serta manfaat dari produk kesehatan berbahan utama teripang emas.

Harga QnC jelly gamat sangat terjangkau sekali yaitu Rp. 155.000 perbotol isi 300ml belum termasuk ongkos kirim apabila dikirim ke luar daerah atau kota. Beli minimal 4 botol mendapatkan discount atau potongan harga.
Ekspedisi yang bisa dipakai yaitu POS Indonesia dan JNE. 
 KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Postingan terkait: