Cara Mengobati Hepatitis dan Batu Ginjal

Cara Mengobati Hepatitis dan Batu Ginjal Dengan QnC Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Khasiatnya

Hepatitis merupakan sebuah peradangan atau pembengkakan yang terjadi apda hati atau liver. Penyakit hepatitis ini bisa diakibatkan oleh infeksi, virus, bahan kimia, alkohol, penggunaan obat-obatan, dan faktor lainnya. Sesuai dengan penyebabnya ada berbagai jenis hepatitis virus yaitu hepatitis A, B, C, D, dan E.

Sedangkan batu ginjal (netrolitiasis) merupakan suatu kondisi ketika material keras yang menyerupai batu terbentuk didalam ginjal. Dimana material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah dalam darah yang disaring oleh ginjal dan kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu.

Cara Mengobati Hepatitis dan Batu Ginjal

QnC jelly gamat adalah sebuah produk BEST SELLER yang banyak dicari oleh semua orang karena khasiatnya luar biasa. Berbentuk cair kental seperti gel atau putih telur membuat produk kesehatan berbahan utama teripang emas ini multikhasiat yaitu bisa dikonsumsi dan juga dioles.

Sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia atau kalangan mulai dari anak - anak hingga dewasa. Sudah terdaftar di BPOM, DEPKES, & MUI sehingga produk ini mutu serta kualitasnya sudah terjamin.

Mengapa QnC jelly gamat bisa mengobati hepatitis dan batu ginjal?

Karena didalam QnC jelly gamat terdapat banyak sekali kandungan luar biasa yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti LEKTIN yang mempunyai sifat antikanker dan antivirus mempunyai kemampuan untuk meningkatkan aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi sehingga membuat tubuh kuat dalam mencegah bakteri dan mikroorganisme seperti virus yang masuk dalam tubuh dan menginfeksi tubuh.

Kandungan aktif lain seperti asam amino mampu berperan untuk memperbaiki metabolisme kerja enzim oksidase urat alias urikase, sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Simak Langsung Kisah Sembuh Dari Salah Satu Anggota Brimob Dalam Video Dibawah Ini :

Setelah menonton jangan lupa untuk Like, Comment, dan Subcribe untuk membantu channel tersebut upload testimoni terbaru.

Harga QnC jelly gamat sangat terjangkau sekali yaitu Rp. 155.000 perbotol isi 300ml belum termasuk ongkos kirim apabila dikirim ke luar daerah atau kota. Beli minimal 4 botol mendapatkan discount atau potongan harga.
Ekspedisi yang bisa dipakai yaitu POS Indonesia dan JNE. 
 KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Postingan terkait: