Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan QnC Jelly Gamat Emas Isi 300ml

Bopeng yang dikenal dengan bekas luka atrofi atau scars adalah suatu istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan lubang pada jerawat.


Penyebab munculnya bopeng yaitu karena kurangnya kolagen pada masa pemulihan luka yang mengakibatkan bekas luka akan berbentuk seperti cekungan dan bolong-bolong sehingga membuat wajah tidak rata.

Timbulnya bopeng akibat jerawat ini akan berbeda-beda pada setiap orangnya, tergantung dari jenis kulit, tingkat keparahan, usia, dan bahkan faktor keturunan juga mempengaruhi.

Dari semua faktor diatas, bopeng justru lebih sering timbul akibat kesalahan kita sendiri dalam menyikapi kemunculan jerawat, salah satunya yaitu memencet jerawat secara paksa.

Ketika jerawat muncul, maka bagian dermis kulit akan mengalami kerusakan. Dimana kerusakan tersebut disebabkan oleh adanya penumpukan sebum, infeksi bakteri, peradangan, dan luka.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan QnC Jelly Gamat
  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Isi : 300ml
  • Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur
  • Legalitas : Terdaftar Di BPOM, DEPKES, MUI

Didalam QnC jelly gamat terdapat kandungan kolagen yang bisa membantu memelihara elastis kulit, mencukupi nutrisi yang dibutuhkan, membuat kulit kencang, dan menjaga kesehatan.

Kandungan kolagen ini bisa menjamin kelembaban dan kesehatan kulit sehingga terhindari dari gangguan umum seperti jerawat, bopeng bekas jerawat, dan tanda-tanda penuaan.

Bukan hanya kolagen saja, ada juga kandungan lain seperti protein, omega 3 - 9, mikopolisakarida, mineral, antiseptik alamiah, saponin, asam amino, lektin, vitamin, dan gamapeptide.

QnC jelly gamat adalah produk kesehatan yang bentuknya cair kental seperti putih telur. Bukan hanya bisa dikonsumsi saja, tapi bisa juga dioles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan.

Berikut adalah langkah cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan QnC jelly gamat :

1. Beli dulu produk QnC jelly gamat (Klik BELI SEKARANG)
2. Direkomendasikan beli sebanyak 4 botol
3. Gunakan 2 botol untuk dikonsumsi, dan 2 botol lagi dioles

Langkah penggunaan QnC jelly gamat untuk menghilangkan bopeng :

1. Konsumsi rutin 3 x 2 sendok makan setiap hari
2. Oles secara merata pada bagian yang terkena bopeng
- Bersihkan wajah dengan air hangat atau biasa untuk membuka pori - pori
- Ambil QnC jelly gamat, lalu maskerkan ke wajah secara merata
- Diamkan selama 20 - 30 menit sampai QnC jelly gamat dirasa sudah meresap kedalam kulit
- Bersihkan dengan air
- Gunakan masker pada malam hari sebelum tidur
Simak Testimoni QnC Jelly Gamat Dibawah Ini :

  • Nama : Haditsa Qur’ani Nurhakim
  • Usia : 22 thn
  • Keluhan : Jerawat dan Bopeng bekas jerawat
  • Pemakaian : 1 Bulan
  • Alamat : Bandung Barat

Terima kasih banyak QnC Jelly Gamat, sekarang wajahku sudah berkurang jerawatnya. Bukan hanya jerawat yang sembuh tapi bekas jerawat dan lubang bekas jerawat (bopeng) memudar dan hilang tinggal sedikit lagi dari yang awalnya parah.

Aku pakai 2x sehari untuk dimaskerkan pagi dan malam sebelum tidur, pertama kali menggunakannya wajah terasa kenyal, kencang dan kinclong nyaman banget di muka. Sekali lagi terima kasih QnC Jelly gamat, recomended bgt :)
Harga QnC jelly gamat sangat terjangkau sekali yaitu Rp. 155.000 perbotol isi 300ml belum termasuk ongkos kirim apabila dikirim ke luar daerah atau kota. Beli minimal 4 botol mendapatkan discount atau potongan harga.
Ekspedisi yang bisa dipakai yaitu POS Indonesia dan JNE. 
 KLIK TOMBOL DIBAWAH UNTUK PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Postingan terkait: